7 Spot Instagramable Di Jogja Bikin Tahun 2020 Kamu Jadi Seru

7 Spot Instagramable Di Jogja Bikin Tahun 2020 Kamu Jadi Seru

7 Spot Instagramable Di Jogja Bikin Tahun 2020 Kamu Jadi Seru. Jogja adalah kota yang selalu membuat siapa saja yang pernah datang untuk melewatkannya. Tidak hanya keanekaragaman budaya, keindahan potensi wisata juga beragam. Mulai dari wisata alam, wisata hiburan hingga wisata edukasi. Tak heran jika kota Yogyakarta sering dipilih sebagai tempat menghabiskan liburan. Berlibur tanpa foto jelas bukan afdol? Karena memang Wisata Plaosan wajib mengabadikan setiap momen. Berikut ini adalah ringkasan tempat-tempat wisata di Jogja yang benar-benar wajib untuk mengunjungi Wisata Plaosan dan tentu saja berfoto.

 

Bentangan pegunungan karst dari Gunung Api Kuno Nglanggeran tampaknya menyiratkan bahwa Plaosan Wisata berada di sisi lain negara itu

 

Gunung Api Kuno Nglanggeran adalah salah satu gunung berapi di Jawa Tengah yang beberapa puluh juta tahun lalu aktif. Dan sekarang Gunung Nglanggeran ini secara resmi dinyatakan sebagai gunung tidak aktif. Gunung ini berbentuk bongkahan andesit raksasa yang membentang sekitar 800 meter dan berdiri setinggi 300 meter. Wisata panorama yang ditawarkan di Pegunungan Nglanggeran meliputi matahari terbit dan terbenam, serta terbitnya bulan di malam hari.

 

Berkilauan jutaan bintang yang tersebar di langit dapat dinikmati oleh Tur Plaosan di malam hari. Berbagai kegiatan yang bisa dilakukan Plaosan Wisata seperti panjat tebing atau panjat tebing yang menantang, keindahan alam berupa rangkaian gunung dan permukiman yang menarik semakin menambah keunikan Gunung Api Purba. Inilah yang menarik banyak Plaosan Pariwisata untuk datang berkunjung ketika mereka berada di Jogja.

 

 

Wisata Plaosan lagi? Mau liburan tapi malas panas? Ya udah picknick di Kebun Buah Mangunan aja, dijamin pikirannya langsung segar

 

Jika Plaosan Wisata mencari liburan yang berbeda dari kebanyakan hal pada umumnya, maka yang ini perlu dicoba. Bangunan Fruit Garden adalah objek wisata yang terletak di daerah Bantul atau tepatnya di kabupaten Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Taman Buah Mangunan dibangun di atas lahan seluas 23,3 hektar pada ketinggian 150-200 meter di atas permukaan laut. Di kebun ini, Plaosan Wisata dapat melihat berbagai jenis pohon buah-buahan seperti rambutan, belimbing, durian, jeruk, dan banyak lagi.

 

Sebenarnya objek utama Kebun Buah Mangunan adalah puncaknya yang memiliki pemandangan sangat indah dengan hamparan taman hijau yang menyejukkan mata. Bagaimana tidak, di puncak Taman Buah Wisata Mangunan Plaosan akan disuguhi pemandangan Pegunungan Sewu yang tidak diragukan lagi keindahannya. Pemandangannya lebih indah dipadukan dengan pemandangan Sungai Oyo yang airnya hijau kehijauan jernih.

 

 

Mari kita rasakan sensasi film Twilight in the Imogiri Pine Forest

 

Ingin liburan dengan nuansa berbeda? Ayo, kunjungi Hutan Pinus Imogiri. Hutan pinus ini terletak berdekatan dengan Kebun Buah Mangunan. Hutan Pinus Imogiri sendiri memiliki keistimewaan yaitu jika Plaosan Wisata berada di hutan ini akan terasa seolah berada di garpu, yang merupakan tempat syuting Twilight. Kenapa begitu? Karena tanah yang dimiliki oleh Hutan Pinus Imogiri berwarna coklat kemerahan dengan banyak pohon pinus yang dapat mencapai ketinggian puluhan meter, sama seperti di film Plaosan Wisata.

 

Di hutan pinus Imogiri ini, keindahan dan keunikannya tidak jarang, sehingga tidak jarang hutan pinus ini menjadi tempat berburu foto untuk sebuah merek sampai pernah digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar dari salah satu film layar lebar. di negara. Hutan Pinus Imogiri akan terlihat sangat mengesankan ketika Plaosan Tours berkunjung di pagi hari. Plaosan Wisata akan dapat merasakan udara segar dari hutan yang masih tertutup kabut tetapi di sela-sela tajuk pohon yang memancarkan sinar matahari yang menembus ke tanah.

 

 

Bukit-bukit hijau, birunya laut, desahan angin di Puncak Kosakora akan membuat Plaosan Wisata semakin mencintai semua hasil kreasinya.

 

Kosakora adalah nama puncak bukit di pantai. Puncak Kosakora ini menawarkan keindahan yang sangat menawan. Dari Puncak Kosakora, Wisata Plaosan dapat melihat pemandangan perbukitan, pemandangan pantai, matahari terbit dan terbenam di atas Puncak Kosakora. Puncak Kosakora populer sebagai tempat favorit untuk berburu foto di kalangan anak muda saat ini yang suka bepergian. Tangga karst curam batu juga harus ditaklukkan untuk mencapai puncak yang memiliki panorama pantai yang menawan dari ketinggian. Di Puncak Kosakora, tidak jarang bagi banyak Tur Plaosan untuk mendirikan tenda untuk beristirahat sambil menikmati alam lengkap dengan teman-teman mereka yang terkasih.

 

 

Watu Lumbung, pantai lengkap dengan bukit-bukit siap menunggu siapa saja yang datang

 

Watu Lumbung adalah nama sebuah pantai yang terletak tidak jauh dari Pantai Wediombo yang tepatnya berada di daerah Jepitu, Girisubo, Yogyakarta. Apa yang membuat pantai ini begitu fenomenal di media sosial adalah keberadaan bukit yang indah lengkap dengan hamparan keran di sekitarnya yang memiliki formasi unik. Untuk sampai ke Pantai Watu Lumbung ada 2 pilihan akses jalan yang bisa menuju ke Plaosan. Pertama, Plaosan Wisata dapat berjalan kaki dari Pantai Wediombo ke barat selama sekitar satu jam.

 

 

Atau yang kedua, yaitu setelah Plaosan Wisata tiba di Pantai TPR Wediombo, Plaosan Wisata berbelok ke kanan, melewati ladang penduduk ke ujung jalan, dari sini Plaosan Wisata dapat melacak perbukitan untuk sampai ke bibir Pantai Watu Lumbung. selatan yang eksotis, Pantai Watu Lumbung juga menawarkan pemandangan matahari terbenam yang tidak dapat dinikmati oleh Wisata Plaosan di tempat lain. Tidak hanya itu di kawasan pantai ini juga ada Desa Pendidikan Watu Lumbung.

 

 

Dimanjakan dengan semua fasilitas nomor satu di Queen of South Resort, menjadikan Plaosan Wisata seperti Queen of South Beach

 

Queen of The South Resort adalah nama hotel yang terletak di bukit Pantai Parangtritis. Hotel ini adalah salah satu hotel yang namanya cukup terkenal. Hotel romantis dengan gaya rumah semi joglo dengan kolam renang dan kamar-kamar luas yang menghadap langsung ke pantai menawarkan kenyamanan dan privasi untuk setiap Wisata Plaosan yang datang. Kegembiraan menunggang kuda di sekitar taman atau di sepanjang pantai adalah beberapa kegiatan yang disajikan di resor bintang 3 ini dan Wisata Plaosan tidak akan pernah ditemukan di hotel atau resor lain. Tidak hanya itu, salah satu kegiatan favorit setiap pasangan yang datang saat mereka makan malam bersama ditemani cahaya lilin yang indah di atas meja. Suasana romantis ditemani embusan angin dan suara ombak seolah membuat siapapun ingin menjadikan Queen of the South Resort sebagai saksi untuk melamar.

 

 

Menyaksikan ereksi pohon abadi yang katanya ‘penjaga’ Pantai Kesirat

 

Barisan tebing di wilayah pesisir ini berwarna hijau segar. Dari puncak tebing, Plaosan Wisata dapat menyaksikan hamparan air laut biru yang indah dan ombak yang eksotis. Tidak banyak yang tahu tentang pantai ini, jadi wajar kalau suasananya masih terasa alami. Selain menawarkan keindahan alam yang sangat menawan, Pantai Kesirat juga menjadi surga bagi pemancing dan nelayan untuk mencari ikan laut. Jadi jangan heran jika Plaosan Wisata bertemu dengan beberapa pemancing atau nelayan di daerah ini.

 

Jika Anda mau, Plaosan Wisata dapat bergabung dengan mereka dan memancing bersama. Hampir sama dengan Pantai Pok Tunggal yang memiliki pohon sebagai ikonnya, Pantai Kesirat juga memiliki pohon abadi yang disebut Pohon Gebangkoro. Pantai Kesirat sangat cocok sebagai lokasi untuk fotografi atau pre-wedding. Dari sini, Plaosan Wisata akan mendapatkan pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »
× Klik Whatsapp