Tujuan Wisata Terbaru Di Malang 2020 Yang Bisa Anda Kunjungi

Tujuan Wisata Terbaru Di Malang 2020 Yang Bisa Anda Kunjungi

Posted on | 2 Comments

Air Terjun Sumber Pitu Yang Merusak Mata

Tujuan Wisata Terbaru Di Malang 2020 Yang Bisa Anda Kunjungi

Wisata air terjun yang indah dan langka di Malang. Air terjun ini memiliki 7 sumber air. Anda bisa mengunjungi Desa Duwet Krajan di Kabupaten Tumpang, Malang untuk menikmati keindahan air terjun ini.

Dikatakan bahwa menurut penduduk setempat ada 7 mata air yang berdekatan terletak di tebing. Air terjun ini memacu air yang kemudian jatuh ke air terjun yang berdekatan.

Air terjun ini mengandung nilai mistis dan magis. Ini karena sering digunakan oleh warga setempat untuk ritual dan membawa air dari air terjun. Mereka percaya air dari air terjun itu suci. Namun, air terjun ini sangat indah dan luar biasa. Coba saja liburan di sini jika Anda tidak percaya

Memanjat Pantai Sipelot

Wisata pantai yang indah dan bersih di Malang ini sangat cocok untuk liburan. Pantai Sipelot terletak di desa Pujiharjo, Malang. Pantai Pasir Coklat dan air laut yang jernih biru semakin membuat mata tak pernah berhenti memandangi pantai ini.

Ombak di pantai ini cukup besar sehingga dilarang berenang di pantai ini. Namun jangan khawatir karena keindahan lainnya masih tersaji di kawasan pantai ini. Keindahannya adalah air terjun Coban sipelot yang tingginya sekitar 10 meter.

Pantai Balekambang Disebut Tanah Lot Jawa Timur

Pantai Balekambang tidak kalah indahnya dengan Tanah Lot di pulau Bali. Kesamaan pantai Balekambang dengan Lot-land adalah keberadaan bangunan candi di pulau yang dibangun di tengah lautan.

Lokasi tempat liburan ini di Malang adalah 65 Km selatan Kota Malang. Pantai bibir yang membentang sejauh 2 Km dengan ombak yang indah.

Pantai ini menjadi favorit warga miskin. Sangat cocok untuk tujuan liburan keluarga Anda

Bepergian sambil belajar di Museum Kesehatan Mental Malang

Bepergian sambil Belajar di museum kesehatan jiwa yang miskin adalah tempat wisata edukasi Malang yang tepat untuk liburan keluarga. Museum ini berusia sekitar 110 tahun.

Di dalamnya ada berbagai macam alat kesehatan kesehatan mental. Namun, koleksi museum ini masih terbatas, hanya ada 700 koleksi perangkat medis yang dipamerkan.

Sumber air Krabyakan jernih dan segar

Mandi dengan sensasi air pedesaan yang masih alami sangat menyegarkan, kolam yang bersih tanpa keran klorin. Hanya dengan biaya 1.000 Rupiah, Anda dapat menikmati mandi di kolam sumber ini. Lokasi wisata alam di Malang ini berada di desa Sumber Ngepoh, Kabupaten Lawang, Malang.

Berenang di ember air yang dingin dan melihat pemandangan sawah sangat khusyuk. Namun, rute ke Malang masih minim. Jadi wisatawan harus siap bertanya kepada masyarakat sekitar karena belum ada panduan yang memadai.

Pantai Ngeliyep, Suasana Pulau Lombok

Beranjak kencang? ingin liburan yang indah lebih sedikit dana. Tidak perlu bingung karena ada pantai Ngeliyep yang menghadirkan pantai pasir putih dan laut biru yang indah yang terasa seperti suasana Lombok.

Lokasinya adalah 62 KM selatan kota Malang. Pantai ini masih sepi dari wisatawan sehingga masih alami dan bersih, cocok untuk berlibur bersama Doi atau teman dekat. Suasana yang tenang menambah ketenangan liburan Anda.

Pulau Sempu Yang Sangat Eksotis

Tempat wisata paling cepat naik akhir-akhir ini, banyak pelancong melangkah kaki mereka. Di Sempu Pilau ini untuk menikmati keindahan tempat ini.

Namun, untuk menuju tempat rekreasi yang asri di Malang ini harus menyiapkan persiapan fisik dan energi. Karena rute jalan yang curam dan jauh.

Dulu ada traveler untuk berkemah, terutama di dekat pantai anakan Segara. Karena samudera anakan adalah pantai-pantai tersembunyi yang terletak di tengah pulau di sekitarnya yang merupakan tebing curam.

Pulau Sempu yang masih alami harus dilindungi dan dilestarikan karena merupakan cagar alam. Anda harus menjaganya tetap bersih, kawan, jika Anda mengunjungi tempat ini. Sangat cocok untuk anak-anak muda wisatawan bir Hitz.

Museum D’Topeng yang merupakan persyaratan untuk Koleksi Topeng bersejarah

Museum antik, unik, dan bersejarah ini berdekatan dengan Lokasi Museum Angkut. Jadi jika Anda berkunjung, Anda dapat mengunjungi Museum Angkut dan mengunjungi dan melihat koleksi topeng bersejarah di Museum D’Topeng.

Karena Museum baru dibuka pada 2014 pada bulan Mei. Di museum ini, ada banyak koleksi topeng daerah dari Jawa Timur, Papua, Sulawesi, Kalimantan, dan bahkan Papua.

Di tempat wisata bersejarah di Malang ini, tidak hanya mengumpulkan topeng, tetapi juga koleksi besar zaman prasejarah dan Majapahit.

Anda dapat melihat koleksi di museum ini dengan membeli tiket masuk sebesar 25.000 Rupiah. Pengunjung juga dapat membeli Tiket Paket Museum Dua yaitu Museum Angkut + Museum D’Topeng Museum.

Dengan harga 60.000 Rupiah untuk hari kerja, sedangkan pada akhir pekan biayanya menjadi 85.000 Rupiah. Jadi saran kami adalah membeli paket tiket sekaligus.

 

Madu Asli di Agro Tawon Rimba Raya di Malang

Wisata Agro Wisata Tawon sangat tepat bagi Anda yang bosan dengan wisata pantai atau gunung. Di agrowisata ini, pengunjung diajak memanen madu langsung dari sarangnya.

Lokasi agro ini berada di Kabupaten Lawang, Malang. Biasanya, pemandu wisata menemani dan memberikan arahan kepada pengunjung. Sarang lebah yang siap panen memiliki ukuran 4 × 4 cm dan dihargai 10.000 Rupiah.

Diberkatilah Anda yang menyukai Instan-instan. Karena di sini disediakan minuman seperti es madu, jus jambu ditambah madu, dan berbagai madu olahan. Bagi yang terkena kanker atau stroke bisa mencoba layanan terapi sengatan lebah untuk terapi penyembuhan.

Mobil kematian di Museum Brawijaya Malang

Museum ini terletak di Jl.Ijen Malang. Ada banyak koleksi benda bersejarah selama perjuangan kolonial.

Di tempat piknik di Malang ini, ada Tank yang digunakan pada 10 November 1945, selama perjuangan Indonesia. Ada banyak koleksi di Museum. Seperti mobil, senjata, helm, septum tempur dan berbagai peralatan perang kuno.

Di sini ada juga gerbong legendaris yang merupakan persyaratan untuk legenda. Karena menurut sejarah, mobil tua ini digunakan untuk mengangkut 100 prajurit Indonesia.

Sebagian besar dari mereka meninggal dalam perjalanan dari Bondowosomenuju ke Surabaya. Ada 12 orang yang masih tinggal langsung dipenjara di penjara Kalisosok di Surabaya.

One thought on “Tujuan Wisata Terbaru Di Malang 2020 Yang Bisa Anda Kunjungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »
× Klik Whatsapp